Wednesday 11 November 2020

Cerita Seorang Ibu

 Aku seorang ibu yg KASAR..? 

Ya.. !!!

Mau pukul?...Iya.. 

Mau cubit?...Iya..

Mau menjerit" jika marah? Ya.. 

Tapi tak kan mungkin semua ku lakukan tanpa alasan.. 

Aku bukan ibu yg baik ... ?


Silahkan mata masing" bisa menilai, mengapa aku berlaku kasar

Jika anak ku tak mau makan, jelas aku marah

Kalo anak ku sakit kedua tangan ku sendiri yg merawat nya

Jika anak ku tak mau belajar jelas anak ku menjadi orang bodoh,

Anak ku juga harus tau Betapa susahnya orang tua berusaha memberikan yg terbaik untuk dia.. 

Dan tak kan ada orang tua yg mau melihat anak nya sakit atau bodoh ... 

Ku lahirkan dengan susah payah, dan ku besarkan,

Saat itu juga aku sadar dan berfikir,

Aku tak akan membuat semua ini sia"..

Mari kita liat bersama kelak didikan ku yg keras ini akan membuahkan hasil apa, 

Maaf aku bukan type ibu yg bisa di perintah anak, 

Bukan karena aku tak sayang anak ku,

Tapi tugas orang tua memerintah yg baik untuk anak - anaknya...

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...