Sunday 7 February 2010

Persoalanmu Bukan Masalahku


Dalam kehidupan manusia sehari-hari melawan kejamnya zaman demi zaman dan kondisi pikiran manusia yang tidak berdiri pada pendiriannya membuat Mereka (manusia) tersebut berlomba-lomba untuk memajukan kesejahteraan dan meningkatkan kualitas kehidupan mereka diantaranya mengubah apa yang diharapkan oleh leluhur kita, kita bisa melihat persoalannya pada setiap berita yang dimuat di media, entah media cetak dll, memuat tentang kegiatan manusia yang seolah-olah tak menyadari betapa sibuknya dan tidak pernah memperhatikan saran dan masukan dari pengamat dan pemerhati rakyat.
sehingga dalam Konsep sederhana ini saya coba menuliskan beberapa Pikiran yang mungkin bahkan tidak akan pernah hilang dari dalam kehidupan beragama, berbangsa, dan bertanah air. tetapi coba kembali pada pikiran sederhana kami yang ada pada cerita dongeng yaitu " Hai Pemalas pergilah dan Belajarlah Kepada semut" ini akan mempunyai arti yang sangat mendalam bagi kehidupan kita setiap Makhluk Tuhan Yang di Muliakan. ( Terima kasih )

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...