Tuesday 10 June 2014

SOREH ITU DI KANTOR BPJS KESEHATAN KLOK SORSEL

Soreh itu cuaca nya mendung.....ku duduk sendiri di kantor tak ada satupun peserta BPJS yang datang....padahal dari pagi jam 08.00 wit sampai 15:52 wit peserta yang datang untuk mendaftar di hari ini banyak sekali. Tapi listrik pln lg tidak berfungsi dari malam, mau tidak mau harus mau Genset yang sudah di siapkan di kantor pake ini saya harus hidupkan agar pelayanan kepada peserta yang datang untuk mendaftar semuanya berjalan lancar. Sampai saya lupa untuk makan,karena saya kesendirian saja KLOK lagi ikut kegiatan di Surabaya,pekerjaan yang mulia ini ku jalani walau banyak orang tak suka tapi BPJS ini sangat membantu kata peserta yang selalu ku temui di kantor maupun di Rumah Sakit. Saya berharap pekerjaan yang saya lakukan selama ini dapat membantu seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong Selatan dan Kabupaten Maybrat,Amin.....!!! :-)

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...