Friday 11 May 2012

BERTAMBAH LAGI SETAHUN LAGI USIA KU 23 + 3 = 26


Tersenyumlah disaat kau membuka jendela kamar tidurmu dipagi ini karena masih ada sinar mentari dari ufuk timur , tataplah ke langit masih adakah awan biru menghiasi cakrawala…..peganglah dada dengan tangan mu masih adakah aku di hati mu??
Hari demi hari waktu pun berlalu dan tahun pun berganti tak terasa umur ku sudah bertambah 1 (satu). Dengan memiliki umur yang terbilang dewasa ini ku berharap tingkahlaku ku juga dewasa dalam jejak langkah yang ku jalani setiap hari.
Sebuah jawaban dari setiap doa, itu merupakan hadia terindah yang ku dapat selama 3 (tiga) tahun ini. 24 tahun hadiah wisudah di Universitas Mercu Buana Yogyakarta, 25 tahun hadiah di terimah bekerja di PT.Askes (persero) Cabang Sorong Selatan, 26 tahun  hadiah aku di lamar sama dia yang ku sayang. Tanggal 26 Februari 2010 pertemuan itu tak di sangkah tanggal 23 Maret 2012 lamaran nya di terimah keluarga ku. Hati ku sedih bercampur senang karena dia yang ku sayang yang akan mendampingi hidup ku nanti, dan sedihnya ku harus menggalkan keluarga ku dan tinggal bersama suami ku nantinya. Saat itu tak mampu ku bendung air mata ku ini,karena melihat keluarga ku merelahkan ku dengan air mata. Tapi ku tahu air mata itu tandah kasih sayang yang pernah ku dapatkan sejak kecil sampai sekarang ini. Dan ku yakin air mata itu akan berganti dengan sebuah senyuman, aku ingin melihat mereka semua tersenyum suatu saat nanti.
Apa mau di kata ini sebuah tanggung jawab untuk ku sebagai seorang kakak yang tertua dalam keluarga dan aku seorang wanita yang bila menikah akan pergi bersama sang kekasih nya. Di hari ulang tahun ku ini ku berharap semua yang ku impikan dapat terwujud nantinya. Tanggal 02 Mei 2012 ini momen terindah yang tak kunjung ku lupakan.

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...