Monday 8 November 2010

Dalam Diam Ku

Dari sudut kesepian di kota ini ku hanya bisa menatap jauh ke sana dan yang ku lihat berbagai becana alam yang silih berganti,Entah itu banjir dan tanah longsor di Wasior Papua Barat, Gempa dan Tsunami di Mentawai dan kini Merapi Meletus dan berkecamuk di Jogja. Banyak Korban yang berjatuhan dari bencana-bencana Alam yang datang tak di duga. Apa daya ku aku sebagai anak rantau yang menuntut ilmu di negeri orang,tak ada Ayah dan Ibu maupun Keluarga ku yang senantiasa mendampingi ku. Ku tak mampu untuk mengindar dari semua cobaan yang Tuha berikan ini,kini ku hanya pasrah semoga bencana ini segerah berakhir di Negara ini. Saat ini ke berada di Kota Jogja dan ku alami saat Merapi mengeluarkan debu Vulkaniknya yang menyelimuti seluruh kota Jogja ini. Ku hanya bisa lewati semua ini dengan senyum. Karena kalau ku panik itu akan buat ku terpojok dalam situasi yang tak di inginkan nantinya.

Dalam diam ku, ku panjatkan Doa dalam hati ku yang paling dalam semoga Tuhan pulihkan semua bencana Alam ini. Dan di saat ini ku rasakan kehadiran Mu Bapa ku ingin Engkau mengubah hidup ku menjadi berarti. Entah mengapa alam ini begejolak apa karna umat-umat ciptaan mu ini sudah sangat jauh dari Mu...??
Ku ingin dengan Firman Mu mengubah hidup kami menjadi Baru untuk selamanya,dan semoga bencana alam ini merupakan suatu teguran agar kita manusia selalu mendekatkan diri kepada Mu Tuhan.

Sengsaraku Engkau yang menghiburKu, air mata ku kau tampung dalam kirbat ya Tuhan kau tauh hati ku yang hancur namun ku percaya.Ku yakin Allah di pihak ku rencana Mu Tuhan tak mampu ku pahami hanya ku bisa lewati semua itu.Aku butuh Engkau Tuhan ku,tak mampu ku lewati cobaan ini sendiri. Ku tak mau jalan di tanah yang gersang ku ingin pijakkan kaki ku di tanah yang di penuhi susu dan madu,hanya Engakau yang ku rindu jamahlah aku Tuhan. Kami manusia bisa merencanakan sesutu tapi Tuhan Engkau yang menentukan apakah rencana yang kami buat ini sudah betul atau tidak.Ku mohon petunjuk Mu Tuhan Ku Yesus.

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...