Friday 16 July 2010

KAMU-KAMU dan KAMU



Kamu........??

Pasti ada cerita yang banyak tentang kamu....kamu siapa.....?
Apa saja yang ada padah kamu....??

Kamu......?

Entah kamu itu Saudara ku, teman ku, sahabat karib ku, pacar ku, bahkan keluarga ku, kamu-kamu inilah yang ada di samping ku dan yang dapat membuatku mengerti apa artinya sebuah hidup.
Apa jadinya hidup di dunia ini tanpa kamu-kamu.

Tuhan itu baik sangat baik telah berikan kamu-kamu dan kamu hadir di dunia ini menemani dan menyangi ku tanpa ada imbalan yang kalian minta.


Teman dan Sahabat......???
Saat ku melangkah dari bangku SMA dan menjadi seorang MAHASISWA aku baru sadar bahwa KAMU-KAMU yang ada di samping ku saat ku berada di KOST PUTRI M3 adalah teman2 yang tak akan ku temui karena tak ada rasa egois, iri hati, mau pun Gengsi terhadap yang lain, aku menemukan persahabatan sekaligus persaudaraan.
Padahal di antara kami semua Beda Agama, beda Daerah tapi itu lah rasa persaudaraan yang mengikatkan kita semua dari 16 wanita" ini banyak sekali cerita" yang kita alami entah itu senang atau sedih kita lewati bersama sampai rasa itu membuat kita semakin dan saling percaya di saat Gempa Jogja tgl 27 Mey 2006.
Kita tidak saling meninggalkan yang lain tapi kita bersatu untuk berjalan bersama.

Inilah nama teman" ku yang paling ku banggakan selalu:
  1.  Mba Dewi
  2.  Mba Andine
  3.  Mba Fina
  4. Mba  Fony
  5. Dita
  6. Tary
  7.  Mba Dela
  8. Mba Ulfa
  9.  Mba Ika
  10. Tanty
  11. Mba Santy
  12. Mba Kekek
  13. K" Sedis
  14. Tamy
  15. Tyas

Mereka semua hadir dengan karakter yang berbeda-beda tapi ku suka walau kadang buat ku sedikit marah tapi mau marah juga tak mampu untuk keuarkan kata" karena dengan melihat tingkah merekah yang kadang aneh" jadinya kemarahan hilang sudah.
Saat ini hanya bisa ku kenang semua itu dan ku ceritakan pada siapa saja yang ingin mendengarkan kisah ku di KOST PUTRI M3_semoga Reunian 2016 yang di janjikan akan terwujud AMIN.........!!!!!!!!!




Keluarga.......???

Semua orang pasti memiliki keluarga, keluarga merupakan awal dari sebuah perjalan hidup kita semua sejak lahir kita didik dan di ajari tentang apa yang baik untuk di lakukan dan apa yang tidak baik untuk di lakukan.
Sampai kita dewasa dan ingin menikah pun kita pasti di tuntun dan di nasihati oleh keluarga kita agar kita bersifat baik kepada siapapun agar keluarga yang yang akan kita bangun nanti di berkati Oleh Tuhan.
Aku memiliki keluarga kecil walaupun sangat sederhana kita dapat selalu tersenyum dalam situasi apa pun.
Tapi di saat kita kehilang seseorang yang paling kita sayang di dalam keluarga di situ kita bertanya pada Tuhan apa salah kita...?? Sampai begitu cepat Tuhan mengambil dia dari tengah-tengah keluarga kita.
Tapi kami sadar bahwa Rencana Tuhan Indah Pada Waktunya. Tepat tanggal 26 Desember 2000 adik tersayang AMBROSIUS KALIVIN MAKABE meninggalkan kita untuk selama-lamanya saat itu ku masih duduk di bangku SMP kelas 3. Hati ku sakit aku tak percaya bahkan kehilangan adik ku yang paling ku sayang. Aku hanya bisa menangis mengenang semua kisah" yang pernah kita lewati bersama.
Saamapi saat ini kita sekeluarga belum yakin kalau adik ku ini benar" pergi meninggalkan kita untuk selamanya.
Dan yang kita tau dia  hadir selalu di saat kita senang maupun sedih,semua itu karena cinta yang sangat amat banyak yg kita berikan untuk dia.
Jadi saat ini adik" ku yang ada sisah 6 (enam) orang 1 Cewek 5 Cowok + aku jadinya 7 (tujuh) orang :


  1. Mey
  2. Lia
  3. Rio
  4. Evenetus
  5. Alusius
  6. Oliver ======>____KEMBAR
  7. Olivins======>

Love u Full for my family..........!!!!!

Pacar...............????

Apa seh pendapat kalian tentang pacar??

Kalau menurut aku Pacar merupakan teman,sahabat bila perluh dia bisa di jadikan sodara.
Bilah mana kamu dalam kesulitan pasti dia selalu dng setia membantu kamu.
Selalu memberi pengertian semangat yang bisa membuat kita tegar dalam mengambil keputusan.
Ku sadar bahwa tak semua pacar ku seperti dia karena dia selalu dengan setia dan sabar menghadapi sifat ku yang kasar dan terlebih-lebih sampai memukul atau menampar pipinya. Tapi tidak pernah membalas sedikit pun apa yang aku lakukan, saat ini ku bertanya apa kah yang ada di benaknya saat ku berkata kasar dan menampar pipinya.





Aku tauh apa yang ku lakuakan terlalu berlebihan, aku juga bingun dengan tindakan ku yang makin aneh ini.
Setelah kesehatan ku ini membaik ku akan pulang menjalani kehidupan ku yang baru bukan sebagai seorang mahasiswa lagi. Suasana baru yang di depan sana aku belum tauh, semoga persiapan bating ku untuk mengadapi dunia kerja nanti dapat terancang dengan sempurnah.
Disaat itu pulah ku pergi meninggalkan dia, tak tau rasanya hati ini saat meninggalkan dia, aku tau ini sangat berat tapi ini yang harus ku lakukan. Ku yakin kamu dapat meneyelesaikan kuliah mu. Kalau Tuhan mengijingkan pasti semua yang kita harapkan pasti terjawab.






By.Chamy.M

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...