Monday 12 July 2010

Demi Kesehatan Ku


Tak ku sangka saat itu akan ku laluai dengan hati yang penuh keyakinan bahwa ku pasti bisa melewati hal itu.
Rasa saling percaya di antar kita yang membuat ku tak takut untuk mengadapi segala cobaan besar yg selama ini ku takutkan. Tepat Hari ==Kamis 08 July 2010== ku lewati hal yg ku takutkan tapi ku tau bahwa Tuhan tak pernah diam begitu saj meliahat Hati yg Galau dari keluarga ku itulah Doa-doa yang di panjatkan dr setiap bibir mulut mereka yang menyayangi ku.
Saat itu ku siap untuk di bedah oleh ===dr.Herman Yosef  Kuncoro=== dari RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA.
Ku yakin bahwa setelah ku menjalani Oprasi Usus Buntu maka kesehatan ku akan semakin membaik dari sebelumnya.
Karena ku yakin mereka-mereka yang menyayangi ku ingin selalu meliat senyum ku ini.
Adik ku Yuliance Lidia Makabe, Anak Yulianus Selaya n Chados yg senantiasa menemani ku selama di Rumah sakit, ku yakit semua yang kalian lakukan untuk ku itu merupakan sebuah wujud kasih sayang yang ingin kalian tunjukan pada ku.
Ku mohon pada Tuhan agar kalian di beri kesehatan agar dapat melakukan aktifitas kuliah kalian selama di Kota Jogja dapat berjalan dalam Lindungan Tuhan selalu, dan suatu saat kalian jg bisa mengandang gelar sarja seperti ku.AMIN.....!!!!!
Mulai dari Hari Selasa 06 July 2010 s/d Senin 12 July 2010 ku di rawat di RS.Panti Rapih.
Saat ini ku ingin selalu tersenyum dan melepaskan semua beban yang ada di hidup ku untuk Tuhan, biar jalan hidup ku ini di atur oleh-Nya.
Ku ingin sampaikan pada dunia kalau Tuhan ku Yesus sangat berkuasa di atas segalah Tuhan yang ada di muka bumi ini.
Banyak cerita lucu yang ku dapat saat Opname di RS dan yg paling senang ku ingat saat Siuman setelah Oprasai.
Tak ku sangka semua orang yang di situ dimarahi, lucu bangat padahal ada yang umurnya lebih dari ku.
Contohnya para Suster" yang ada di Ruang Oprasi dan ade ku Lia n Chados mereka berdua sampai mau nangis karna di marah-marah sama ku.
Itu lah nasib anak perantau yang hidup jauh dari orang tua dan hanya kita-kita sebagai kakak,adik, dan teman yang bisah kita percayakan untuk menemani kita di saat senang maupun sedih.
Ku bersyukur yang sebesar-besarnya pada Tuhan karena sudah berikan ku Keluarga maupun teman" yang sangat menyayangi ku, Terima kasih banyak ku haturkan ada Mu Tuhan ku Yesus, GBU my Family n My Friend n my lovely yng sudah meberikan dukungan agar ku kuat dalam menhadapi semua masalah dalam hidup ku.

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...