Friday 16 July 2010

Cerita KU Tentang Tanah KU

Papua..........??
Semua pasti tau kalau Papua letaknya di bagian timur negara Indonesia"
Dia yang pertama kali Melihat fajar terbit di Pagi hari dan Dia pulah yang pertama melihat fajar Menyingsing di Soreh hari. Entah mengapa rasa hati ini memandang ke Ufuk timur dengan rasa galau yang timbul dari setiap anak" Papua. Apa, mengapa, kenapa, bagaimana dan siapa yang akan merubah nasib dari anak" Papua ini kalau bukan kami anak" Papua sendiri.
Papua terkenal dengan hasil alam yang begitu melimpah bukan hanya di satu daerah saja tapi seluruh tanah Papua berselimut dengan kekayaan. Tapi sayangnya mereka tidak menikmati apa yang ada di tanahnya.
Semua kekyaannya di rampas oleh orang" yang tidak ber tanggung jawab.

Keterbatasanku...bukan ..karna..ku tak mampu...namun...kehidupku...berada..dalam kebohongan penjajahan yang tak mau berbagi. 

Bukan....krna takmampu..untuk memiliki sehelai baju atau celana...tapi karna kekayaanku...di rampas oleh..orang yang tak memiliki hati

Selama orang Papua itu ada, idealisme Papua
merdeka tidak akan pernah mati, sampai kapanpun .Orang Papua tetap menuntut merdeka. sebagai idealisme, secara terus menerus diperjuangkan haknya"

Generasi muda...jangan biarkan diriku.....DAPUR....bagi PENJAJAHAN?

 Negri ku negri Cendrawasih betapa indahnya kamu bilah di pandang"

Aku sebagai anak papua ku tak sanggup melihat apa yang di lakukan oleh si penjajah ku ingin bebas terbang kemana saja aku mau aku ingin menelusuri setiap sudut dari kota ini. Walaupun sangkar ku terbuat dari emas sekalipun aku tak dapat tidur dengan nyenyak karena hati ku hancur melihat kamu merampas semua milik ku wahai kamu penjajah enyahlah kamu jangan ganggu hidup ku aku ingin menyendiri di tanah ku sendiri tanah Papua"

 

GBU for all People West Papua___tetap semangat TUHAN BESERTA KALIAN SEMUA.....AMIN.......!!!!!!

                                                                                        By.Mey.M

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...