Saturday 13 March 2010

SKRIPSI ANALISIS HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KINERJA LAYANAN RSUD SORONG SELATAN (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sorong Selatan)


MOTTO
  Hitam kulit, keriting rambut”AKU PAPUA”

 Ia menutupi segalah sesuatu, percaya segalah sesuatu, mengharapkan segalah sesuatu, sabar menanggung segalah sesuatu


  ( 1 Korintus 13 : 7 )


 Janganlah hendak kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah segalah hal keinginan mu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan mengucap syukur.

              

  ( Filipi 4 : 6 )




HALAMAN PERSEMBAHAN

Skripsi ini saya persembahkan kepada :

    *   Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa menjaga dan melindungi aku dari setiap  cobaan-cobaan yang menghantui hidup ku.


    *   Papa dan Mama yang Aku sayangi   

Terimaksih atas segalah-segalahnya. Yang telah iklas memberikan semunanya          untuk aku. Sehingga aku tidak pernah merasa kekurangan satu apapun. Sungguh sampai kapanpun aku tak akan pernah mampu untuk membalasnya, dan semoga kelak aku mampu membahagiakan Papa dan Mama.

    * Adik-adikku tercinta

Kalvin (alm), Lia, Rio, Epen, Januar, Oliver dan Olivins. Kalian adalah semangat hidupku. Semoga impian dan cita-cita kalian dapat terwujud. Thank’s atas dukungan yang kalian berikan untuk aku, jujur aku senang dan bangga punya adik-adik seperti kalian (Semangat untuk MAYAJAVERVINS……….)

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...