Monday 22 February 2010

MASIH ADAKAH CINTA

Masih kuingat semua ceritamu padaku, ketika engkau menulis diatas sebuah lembaran kertas putih, engkau adalah seorang \" Pengagum Cinta\" yang selalu memuja setiap wanita dengan kata cintamu, tapi....ternyata itu hanyalah sebuah kebohongan yang kau tuliskan diatas lembaran putih itu,..   Waktu itu hatiku begitu yakin karna memang kata - kata cintamu begitu manis dan indah  dengan sebuah janji bahwa kelak hidup kita akan menjadi satu, aku...setia menantimu, haruskah pengorbanan yang telah kulakukan padamu itu menjadi bayang - bayang semu bagi dirimu ataukah kubiarkan hal itu agar engkau mengerti dan tahu apa arti \" CINTA \" yang sebenarnya.  Kini aku hanya bisa menatap hampa  dinding ini  yang menjadi saksi kita berdua ketika engkau mengatakan \" sayang padaku\"....Andai saja aku tahu bahwa semua yang terjadi tidak akan terulang lagi maka.. akan kubiarkan engkau terus saja memuja wanita yang ada dalam hatimu.Pengorbanan ini kulakukan padamu karena aku tak mau disakiti dan satu hal aku menyayangimu  walaupun engkau tak pernah mencintaiku....  Sayang...kini jiwaku hanya bisa bernafas untuk sesaat, dan hanya untuk cinta yang tersisa, namun semua yang indah itu bukan  milikku.  Kini aku kehilangan....kehilangan semuanya dari hidupku.

Aku selalu menunggu mu " ELLEND.M"

No comments:

Kumpulan Gambar Pemandangan di Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat

 Gambar-gambar di Sorong Selatan Jembatan di Wersar Mangrove Seribau Pelabuhan Wersimar Mangrove Seribau Mangrove Seribau Gereja Alfa Wersar...